Wajib Baca ! 4 Penyedia Blog Gratis Yang Paling Banyak di Gunakan

Berbicara tentang Blog mungkin hal yang sudah biasa, akan tetapi banyak yang tidak paham arti sesungguhnya Blog itu sendiri. Blog adalah salah satau aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan pada sebuah halaman umum web. Blog juga banyak digunakan untuk bisinis ataupun kalangan sendiri/blog Pribadi.
Berikut adalah 4 Penyedia Layanan Blog Gratis Terbaik.

1. Blogspot/Blogger
Blogspot atau Blogger adalah salah satu blog geratis yang di sediakan oleh Google. Blogspot atau bloger bannyak digunakan oleh pecinta blogger karena cara membuatnya gampang, aksesnya mudah dan tersedia template-template gratis khusus untuk Blogger sehingga memudahkan kita untuk mendisain blog kita. dengan pengunaan blogger sebagai blog anda akan secara otomatis masuk pencarian Google.
akses : https://www.blogger.com/

2.WordPress
WordPress adalah salah satu website pennyedia layanan blog gratis. WordPress blog gratis tipe CMS, untuk tipe blog ini lebih mudah dalam hal setinggan template karena begitu di install kita tidak perlu mengatur settingan HTMLnya. namun sangat di sayangkan Wordpress gratisan hanya mennyediakan template standar saja.
akses :https://www.wordpress.com/

3.Terapad.com
Terapad adalah salah satu website penyedia blog gratis. keunggulan dari blog ini adalah kelengkapan dan pelayanan yang sangat memuaskan. template yang mereka sediakan juga mengiurkan nama dan segi kecepatan Terapad masi jauh di bandingkan dengan Blogger atau WordPress
akses : https://www.terapad.com/

4.Blog Etery
Blog Gratis yang unggul dalam template yang bagi yang suka mengubah atau berkreasi di template blog. blog ini sangat disarankan namun ketidak stabilan dari blog ini membuat Blog Etery jauh tertinggal di bandingkan dengan blog sekelas Blogger atau WordPress
akses : https://www.blogetery.com/

dari ke empat blog ini, Dairi Blog merekomendasikan mengunakan Blogger.com sebagai pilihan utama untuk membuat sebuah Blog. unutk pemula sangat di sarankan untuk mengunakan Blogger, jika sudah paham blogger waktunnya naik ke Wordpress blog gratis bertipe CMS.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Wajib Baca ! 4 Penyedia Blog Gratis Yang Paling Banyak di Gunakan"